POHUWATO

Hadiri HUT ke-4 Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Pohuwato, Ini Harapan Bupati Saipul Mbuinga

M”Bhargo,Pohuwato- Capaian prestasi Paskibraka kabupaten Pohuwato dari tahun ke tahun terus menunjukan peningkatan  prestasi.

Capaian-capaian prestasi tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga,

Hal ini diungkapkan  Saipul Mbuinga pada acara hari ulang tahun (HUT) ke – 4 Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pohuwato yang digelar di Marina Beach Resort (MBR) Marisa, Sabtu, (10/4/2021).

Bupati Saipul Mbuinga mengingatkan agar kedepan PPI terus jaya dan bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan daerah dan masyarakat Pohuwato.

“Selamat buat adik-adik yang telah melaksanakann HUT ke – 4, dan kami sangat mensuport pelaksanaan kegiatan ini” ungkap Bupati.

Dikatakan Bupati, Pohuwato mengirim 7 anggota paskibraka yang akan diseleksi di tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah 1 terpilih ke tingkat nasional, 5 orang lainnya terseleksi untuk paskibraka provinsi serta 1 orang akan diakomodir pada paskibraka Pohuwato”,tambahnya bangga

Dan ucapan terima kasih buat tim seleksi provinsi yang telah melaksanakan seleksi secara normatif dan profesional.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpen oleh bupati, kemudian diserahkan kepada Ketua PPI Pohuwato.

Sementara pada pelepasan balon, Bupati Saipul Mbuinga didampingi Kabid Pemuda Sahrudin Saleh, Dikbudpora Provinsi diwakili Aswin Pahrun, Ketua PPI Pohuwato, Abdulrahman Bangga.

Sebelumnya kegiatan ini diawali dengan penyerahan pemuda pemudi berprestasi kepada calon paskibraka (capas) nasional.

Mereka yang terpilih diantaranya, Shevia Puspita Sari, SMA 1 Randangan, Gita Bahana nusantara, capas provinsi, Adelpie Naya Mahardika Hiloa, SMA 1 Paguat, Inka Maudi, SMK I Dengilo.

Dilanjutkan dengan penyerahan lampiran SK hasil seleksi capas nasional dan provinsi Gorontalo diwakili Kepala Seksi Pemuda, Aswin Pahrun kepada Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, (tim).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button