POHUWATO

Hamid Toliu Sebut Syarif Mbuinga Belum Move On dari Partai Golkar

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РRupanya sosok Syarif Mbuinga yang juga merupakan mantan Bupati Pohuwato dua periode itu belum move on dari Partai Golkar.

Buktinya, hari ini, Minggu (14/05/2023) mantan Ketua DPRD Pohuwato itu turut mendampingi jajaran pengurus DPD II Partai Golkar mendaftarkan 25 Bakal calon legislatif DPRD ke KPU Kabupaten Pohuwato.

Hamid Toliu selaku pengurus Partai Nasdem mempertanyakan ketidak jelasan Syarif Mbuinga dalam posisinya sebagai independen dan juga sebagai Bacaleg DPD RI yang non partai.

“Saya justru hari ini mempertanyakan posisi pasisa sebagai calon independen, ada apa dengan pasisa hari ini ?”, tanya Hamid.

Seharusnya, kata Hamid, Syarif Mbuinga merangkul semua elemen tak hanya Partai Golkar saja. Namun, semua partai yang ada.

“Pasisa juga harus lebih intens membangun komunikasi dengan seluruh pimpinan partai terhadap dukungan ke DPD RI”, kata Hamid.

“Satu harapan saya buat pasisa, terus bergerak dan merangkul semua partai yang ada, tak hanya terfokus di satu partai dan ini untuk dia juga sih”, imbuhnya.¬†(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button