POLITIK

Ketua DPRD Pohuwato Sampaikan Turut Berbela Sungkawa Atas Berpulangnya Kadis DPMPTSP Pohuwato

M’Bhargo-Pohuwato, Berpulannya  Kepala Dinas  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Mohamad R Laisa  untuk selama-lamanya membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat Pohuwato.

Rasa  duka mendalam pun dirasakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, yang juga sangat mengenal dekat Almarhum Mohammad Laisa.

“Tentunya atas nama segenap Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Saya selaku Ketua DPRD mengucapkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum. Semoga amal ibadah dan pengabdian selama ini diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga diberikan ketabahan dengan ujian ini,” ucap Nasir Giasi.

Nasir sendiri menyampaikan mengenal sosok almarhum sudah sejak lama. Almarhum menurut Nasir adalah sosok yang low profile dan tenang dalam menghadapi persoalan.

“Kadang dalam pembahasan anggaran atau RDP kami mengkritik dengan keras namun beliau (Almarhum) sangat tenang dan tidak terpancing emosi menghadapi kritik yang kami sampaikan. Ini yang membuat saya salut,” kata  Nasir.

Menariknya saat Sidang Paripurna yang dilaksanakan Kamis 18 November 2022, kemarin. Almarhum masih berbicara lama dengannya, membicarakan soal HGU PT. Lebuni.
“Saya kaget mendengar kabar duka ini. Kemarin Almarhum sehat dan kami bicara soal HGU PT. Lebuni,” ucapnya.

Sebagai informasi, Almarhum Mohammad Laisa, adalah seorang birokrat yang pernah menduduki jabatan Kepala OPD di Pemkab Pohuwato.

Almarhum meninggal dunia di kediamannya di Kecamatan Lemito dan dikebumikan hari ini, Jumat 18 November 2022

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button