POHUWATO

Meriahkan HUT ke-21, Pemerintah Kecamatan Randangan Gelar Berbagai Lomba

 

MBharGoNews.com, Pohuwato – Kecamatan Randangan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Randangan juga sering dijuluki Bhineka Tunggal Ika. Pasalnya, masyarakat yang ada di Kecamatan Randangan itu sendiri memiliki beragam macam suku dan agama, sehingga pantas mendapat julukan tersebut.

Maka, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21, Pemerintah Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato mengadakan berbagai event dan kegiatan terbuka untuk masyarakat Kecamatan Randangan.

Diantara kegiatan tersebut misalnya fun bike, lari maraton, donor darah, pengobatan gratis, carnaval budaya Nusantara, lomba pawai mobil pickup dan bentor.

Selain itu, ada juga kegiatan peresmian tugu historis, doa bersama antar umat beragama, Randangan Awards hingga pada puncak kegiatan yakni, dzikir dan bersholawat dalam rangka pelepasan akhir tahun.

Peringatan HUT ke-21 Kecamatan Randangan ini, menurut Camat Randangan Saharudin Saleh, S.E., M.M, akan sedikit meriah dan semarak.

“Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan, berbagai macam etnis disini bersatu padu dalam rangka untuk menyemangati dan memperingati lahirnya 21 tahun Kecamatan Randangan yang setiap tanggal 20 Desember dirayakan”, kata Saharudin Saleh.

Terakhir kata Camat Saharudin, kegiatan ini diadakan agar masyarakat terkhusus Kecamatan Randangan bisa hidup rukun lagi, dan menjaga kebersamaan yang tentunya menyatu dalam perbedaan yang disebut Bhinneka Tunggal Ika.

“Semoga Kecamatan Randangan kedepan bisa berkembang lebih maju lagi”, tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button