PROV. GORONTALO

Pemkab Pohuwato Dukung Penuh Terwujudnya Predikat WBBM KPP Pratama

 

MBharGoNews.com, Gorontalo – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato ikut mendorong terwujudnya predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bagi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo pada tahun 2023 nanti.

Dorongan ini disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo diterima oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Gorontalo, Suryono, S.S.T, Ak, M.M, Selasa (27/12/2022).

Dikatakan Bupati Saipul, penilaian terhadap kinerja KPP Pratama Gorontalo sangat diapresiasi yang selama ini telah menjalankan porsi tugasnya dengan baik, sehingga sangat berharap rencana aksi yang tengah dilakukan dalam hal menuju zona WBBM sangat di support.

Menurutnya, apa yang diharapkan oleh KPP Pratama Gorontalo sekiranya bisa terwujud. “Pada prinsipnya kami (Pemda Pohuwato) menyampaikan siap mendukung penuh program kinerja KPP Pratama Gorontalo dalam rangka meraih predikat WBBM, dan semoga saja apa yang diharapkan bisa terwujud”, ujar Bupati Saipul Mbuinga.

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul Mbuinga berkesempatan menandatangani spanduk terkait dengan dukungan terhadap KPP Pratama Gorontalo dalam hal menuju zona WBBM.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button