POHUWATO

Sebagai Wakil Rakyat, Febriyanto Mardain Siap Perjuangkan Keluhan para Penambang

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РAnggota DPRD Pohuwato Febriyanto Mardain melakukan agenda kunjungan kerja dalam rangka Reses Masa Persidangan Kedua Tahun ke-4, di Desa Botubilotahu, Kecamatan Marisa, Sabtu (04/03/2023).

Dalam reses tersebut, politisi Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ini mengatakan bahwa dirinya akan mendesak pihak terkait agar persoalan yang mendera masyarakat penambang agar secepatnya di selesaikan.

“Kami juga sudah mendesak, apabila ini tidak terselesaikan saya akan pastikan akan ada gejolak yang akan terjadi di pertambangan itu sendiri”, ujar Pria yang menjabat sebagai Sekretaris PPP Kabupaten Pohuwato ini.

Dihadapan masa reses yang didominasi para penambang tersebut, Febriyanto Mardain pun berjanji tetap akan mendesak para pihak khususnya perusahaan, agar semua terselesaikan dengan baik dan merata.

“Sebagai wakil rakyat, itu sudah saya tanyakan ke pihak-pihak terkait, agar ini mendapatkan titik terang, namun bila memastikan kapan ini terealisasi, itu bukan ranah kami didalam parlemen”, katanya.

Meski diakui dirinya bukan warga penambang namun ia akan tetap memperjuangkan apa saja yang menjadi keluhan para penambang itu sendiri.

“Oleh karena itu semaksimal mungkin usulan dari masyarakat yang ada di dapil saya, akan saya perjuangkan agar dapat terealisasi, karena sesungguhnya orang tua saya juga adalah penambang, tetapi selaku warga penambang saya pun termotivasi untuk mendesak perusahaan agar bisa memberikan titik terang terkait hal ini”, ujar Febriyanto Mardain menambahkan.¬†(Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button