POHUWATO

Sukses Digelar, Wabup Suharsi Igirisa Apresiasi Turnamen Mini Soccer Popayato Cup

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РTurnamen Mini Soccer Popayato Cup Jilid I, di Lapangan Proklamasi Desa Telaga Biru, Kecamatan Popayato, Minggu (29/01/2023), sukses digelar.

Wakil Bupati Suharsi Igirisa yang hadir pada penutupan kegiatan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia sebagai penyelenggara atas suksesnya pelaksanaan turnamen yang kurang lebih tiga bulan dengan aman dan terkendali.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kecamatan, petugas keamanan baik itu Danramil, Kapolsek yang juga mengamankan serta mengawal pelaksanaan kegiatan ini hingga selesai”, ucap Wabup Suharsi.

Tentu ini, menurut Wabup Suharsi, merupakan suatu wadah untuk mencari bakat bagi olahragawan, yang diharapkan bukan saja hanya bertanding di tingkat kecamatan namun sampai ke tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, hadir menyerahkan piala kepada perwakilan juara pada Turnamen Mini Soccer Popayato Cup

“Terkadang, suatu turnamen seperti sepakbola tidak sampai selesai namun karena kebersamaan panitia dan juga di dalamnya KNPI sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang mencari bibit dan ajang memperkokoh silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat”, ujar Wabup Suharsi.

Orang nomor dua di Pohuwato itu juga berterimakasih kepada seluruh atlet yang telah bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas. Hal itupun dibuktikan dengan suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut.

“Kegiatan ini memperebutkan bonus Rp.15 juta yang Alhamdulillah panitia telah menyiapkan itu dan pertandingannya bisa berakhir dengan baik sekali. Kepada yang juara (Desa Telaga Biru), saya ucapkan selamat dan bagi yang belum juara, kiranya dapat berlatih lagi, mengasah diri lagi dan anggap ini hanya sebuah ajang silaturahmi”, pinta Wabup Suharsi Igirisa.

Penutupan Mini Soccer Popayato Cup Jilid I, dihadiri Camat Popayato Timur Arifin, Sekcam Popayato Mansur Abdjulu, Kapolsek Popayato Iptu Yanuarto Tudaan, SH, Kades se-Kecamatan Popayato, serta undangan lainnya. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button