POHUWATO

Turnamen Volley Ball Poptim Cup Resmi Dibuka, Wabup Suharsi: Junjung Tinggi Sportivitas

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РWakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa membuka secara resmi Open Tournament Volley Ball Putra dan Putri Poptim Cup, yang digelar di Desa Maleo, Kecamatan Popayato Timur, Sabtu malam (11/02/2023).

Pertandingan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Pohuwato ke-20 dan Milad ke-2 Pemerintahan SMS yang dirangkaikan dengan HUT ke-15 Kecamatan Popayato Timur.

Dalam kesempatan itu Wabup Suharsi Igirisa dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara Tournament Volley Ball Poptim Cup dapat terlaksana.

Selain sebagai ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat masyarakat, khususnya putra-putri dalam olahraga volley ball, juga sebagai media silaturahmi bagi masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa Tournament Volley Ball Poptim Cup akan memberikan pengalaman dalam mengembangkan potensi diri para generasi muda, dapat memupuk persaudaraan, serta semangat sportivitas dalam bertanding.

Terakhir, orang nomor dua di Kabupaten Pohuwato ini berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas, karena tujuan utama turnamen ini adalah memperkuat silaturahmi.

Untuk itu, Wabup Suharsi Igirisa berharap kepada panitia turnamen Volley Ball Putra-putri ini agar bekerja secara profesional. Begitu pula para oficial dan penonton harus tertib dan selalu mengedepankan rasa kebersamaan. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button