POHUWATO

Wakil Bupati Pohuwato Beri Pembinaan Kepada 256 PPPK Formasi Tenaga Kesehatan

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РWakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa memberikan pembinaan kepada 256 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kuota tahun 2022, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Senin (22/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pohuwato ini menyampaikan selamat dan sukses kepada para 256 PPPK yang telah diambil sumpahnya.

“Anda sekalian adalah orang-orang terpilih dengan sebuah perjanjian kerja. Bagaimana kemudian anda bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, bersikap ramah, pro aktif, berinovasi, berkreasi serta memiliki semangat kerja yang tinggi”, kata Wabup Suharsi Igirisa.

Pemerintah daerah pun, menaruh harapan besar kepada para PPPK semua, kiranya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta tetap menjunjung tinggi profesional dalam melaksanakan tugas dimasing-masing tempat tugas.

“Kebanggaan terbesar bagi kami selaku pemerintah daerah walaupun hanya dengan perjanjian kerja namun dapat memberikan ruang kerja bagi 256 yang mudah-mudahan dapat bermanfaat”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Pohuwato Supratman Nento menyampaikan, berdasarkan peta kebutuhan aparatur, idealnya Pemda Kabupaten Pohuwato memiliki 5547 Aparatur untuk mengisi berbagai jenis jabatan dalam mendukung tugas-tugas pemerintahan.

Kaban Supratman Nento menyebutkan, kondisi peta jabatan per 31 Desember 2022, total bezzeting ASN yang terisi sebanyak 3412 ASN. Sehingga Kabupaten Pohuwato, menurut mantan Kadis Kominfo-St ini masih kekurangan sebanyak 2135 ASN.

“Untuk Rumah Sakit Mini Pratama Lemito akan dibuka Formasi sebanyak 50 Orang”, ungkap Supratman Nento.¬†(Ikal Rahim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button