KABAR BHAYANGKARA

Dalam Rangka Pamatwil Ops Lilin Tinombala 2022, Kapolres Buol Cek Langsung Pengamanan Ibadah Malam Natal

M’Bhargo- Buol Toli-Toli, Pamatwil Ops Lilin Tinombala 2022, Kabidkeu Polda Sulteng Kombes Pol Singgih Rachmanto, S.I.K didampingi Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K mengecek langsung pengamanan Ibadah malam Natal 2022 di beberapa Gereja yang ada diwilayah Kota Buol, Sabtu (24/12/2022).

Adapun Gereja yang dicek langsung yakni Gereja Bethel, Gereja Pantekosta Gloria, Gereja Alfa Omega, Gereja Eklesia filadelfia, yang berada di Kelurahan Leok I serta Gereja Imanuel yang berada di Kelurahan Buol, Kecamatan Biau serta Pospam.

Turut serta pada kesempatan ini Pabung BT/1305 Lettu Inf. Askari, Kasat Pol PP Purnomo Mener, Kasat Samapta Iptu Jaozi, Amd, Kep serta Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH,

Ibadah yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 WITA berlangsung lancar dan khidmat dengan pengamanan serta Patroli dari Personil gabungan Polres, Polsek TNI-AD, Satpol PP, Dishub Serta Ormas GP. Anshor.

Sementara itu Personil Polsek jajaran yang dipimpin langsung para Kapolsek melaksanakan pengamanan serta patroli di Gereja yang berada diwilayah Kecamatan Se-Kabupaten Buol guna menjamin keamanan serta kelancaran proses Ibadah Malam Natal.

“Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol pada perayaan malam Natal 2022 dalam situasi Kondusif semoga situasi ini terjaga hingga berakhirnya Operasi setelah memasuki tahun 2023.” terang Kapolres.

“Diharapkan dukungan serta kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif hingga saat pergantian tahun memasuki tahun 2023” tambah Kapolres. (Humas Res Buol)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button