Uncategorized

Harapan Besar Sekda Pohuwato Pada Acara Silahturahmi dan Pisah Sambut Kepala BKPP

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РSetelah pelaksanaan serah terima jabatan pada pekan kemarin. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan pisah sambut dan silaturahmi Kepala BKPP, bertempat di Rumah Makan Salsa Marisa, Selasa (21/12/2021).

Silaturahmi dan pisah sambut Kepala BKPP Pohuwato Fitriyani H. Lasantu, ST., MM kepada Supratman Nento, S.IP., MH ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato Iskandar Datau, para Asisten, Pimpinan OPD, Sekretaris BKPP, para Kepala Bidang dan staf serta undangan lainnya.

Dimana, Fitriyani H Lasantu yang sebelumnya bertugas di BKPP selama tujuh tahun akan berpindah tugas sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Pohuwato. Sementara, jabatan Kepala BKPP akan digantikan oleh Supratman Nento, S.IP., MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo-St Pohuwato.

Dalam sambutannya, Sekda Pohuwato Iskandar Datau mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban, dengan harapan dapat menunaikan amanah dan kewajiban dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Vivi dan Pak Supratman terhadap kepercayaan yang telah diberikan kepada Ibu Bapak untuk mengemban tugas, amanah sebagai perpanjang tangan Pak Bupati, baik Ibu Vivi sebagai Kepala Badan Keuangan dan Pak Supratman sebagai Kepala Badan Kepegawaian”, kata Sekda Iskandar Datau.

Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah itu mengatakan, setiap perjumpaan pasti terdapat perpisahan. Akan tetapi, hal itu tidak boleh dijadikan sebagai alasan untuk memutuskan silaturahmi.

“Pertemuan ini tentunya bukan pisah sambut, tapi silaturahmi kekeluargaan antara pimpinan yang lama dengan pimpinan yang baru”, ucapnya.

Dengan bergantinya pimpinan, Sekda Pohuwato Iskandar Datau pun amat berharap semoga ini bisa menjadi spirit dan energi baru buat keduanya.

“Alhamdulillah, banyak tugas, tantangan dan prestasi yang sudah diukir, baik Ibu Vivi dan juga Pak Supratman, tentu harapannya Pak Bupati dan kami semua mengharapkan ini bisa menjadi spirit dan energi baru yang akan bisa lebih baik, kalaupun tidak bisa lebih baik, minimal sama”, pungkasnya.¬†(Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button