POHUWATO

Kunjungan Safari Ramadan ke Dengilo, Bupati Saipul Bagikan Sejumlah Bantuan

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РSaat ini 12 kecamatan telah dikunjungi tim safari ramadan pemda pohuwato. Di hari keempat tim safari ramadan pemda mengunjungi 3 kecamatan yakni tim 1 di pimpin Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di Kecamatan Dengilo, tim 2 di pimpin Wakil Bupati, Suharsi Igirisa di Kecamatan Paguat dan tim 3 yang di pimpin Sekda Iskandar Datau di Kecamatan Duhiadaa.

Khusus untuk tim 1 yang di pimpin Bupati Saipul, di Masjid Baiturrahim Kecamatan Dengilo menyerahkan bantuan paket ramadan dari Dinas Sosial, Bagian Kesra dan dari Baznas Pohuwato, Kamis (30/3/2023).

Hadir mendampingi Bupati Saipul Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, pimpinan OPD, Tim Kerja Bupati, dan Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa.

Bupati Saipul A Mbuinga dalam kesempatan itu mengatakan, untuk Masjid Baiturrahim Dengilo terbilang baru, karena baru kali ini digunakan, sehingga diakui masih terdapat kekurangan dari masjid kecamatan ini.

“Insyaallah kami akan mengambil bagian untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut”, kata Bupati Saipul.

Menurut Saipul, saat ini kami juga menyerahkan dana hibah untuk masjid baiturahim yang diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pengembangan masjid besar tersebut.

Terakhir jelas bupati bahwa pemerintah daerah tidak henti-hentinya mengharapkan masyarakat pohuwato khususnya yang berada di Kecamatan Dengilo untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di musim penghujan.

Karena kata Bupati Saipul bahwa wilayah pohuwato setiap hari di guyur hujan dengan intensitas tinggi yang tidak menutup kemungkinan banjir selalu mengintai.

“Imbauan kami terutama masyarakat yang berada di pinggiran sungai agar sewaktu-waktu bisa keluar rumah apabila hujan deras di hulu, karena bisa saja air deras bisa mengikis tempat atau hunian yang berada di pinggiran sungai”, ungkap Bupati Saipul Mbuinga.¬†(Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button