Uncategorized

Lantik PAW BPD Desa Karya Baru Dengilo, Wabup Suharsi: Mari Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja

 

MBharGoNews.com, Dengilo РWakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa, melantik sekaligus mengambil sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karya Baru, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato, periode 2018-2024.

Sadam Daud, S.Pd dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan SK Bupati Nomor 441/22/VII/2022, menggantikan Suprianto Bayino yang terpilih sebagai Kepala Desa Karya Baru.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Camat Dengilo Nakir Ismail, Sekretaris Dinas PMD Pohuwato Isa Ali, Kabid Bina Pemdes Iswan Bouty, Kades Karya Baru Suprianto Bayino, Ketua dan Anggota BPD Desa Karya Baru, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pohuwato Hj Hj Suharsi Igirisa mengucapkan selamat kepada pengganti antar waktu anggota BPD Desa Karya Baru yang telah dilantik.

“Kepada yang barusan dilantik, saya ucapkan selamat khususnya kepada Pak Sadam Daud yang sebentar nanti saya yakin dan percaya bisa membangun kerjasama dengan pemerintah Desa Karya Baru, bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang diberikan oleh pemerintah daerah”, ucap Wabup Suharsi.

“Semoga beliau amanah, dan menjadi corong rakyat yang ada di Desa Karya Baru, serta dapat menyampaikan aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah desa”, ujar Wabup Suharsi menambahkan.

Wabup Suharsi Igirisa pun berharap, kepada anggota BPD yang dilantik, dapat menjalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan Pemerintah Desa. Mengingat, katanya, BPD dan Pemerintah Desa merupakan mitra, demi pembangunan yang ada di desa.

“Ini penting agar seluruh program-program yang telah disusun dan diagendakan di Desa dapat berjalan dengan baik. Insha Allah akan terbangun kerjasama yang baik, karena jika tidak bisa bekerjasama antara BPD dan Pemerintah Desa, yang rugi rakyat itu sendiri. Tapi, saya yakin dan percaya Kepala Desa Karya Baru, yang juga mantan Anggota BPD, sehingga sinergitas diharapkan dapat terbangun dengan baik nantinya”, pungkasnya.¬†(Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button