POHUWATO

Lopi Halid Selaku Tokoh Masyarakat Lemito Nyatakan Dukungan Pemerintahan SMS Hingga 2029

 

MBharGoNews.com – Lopi Halid selaku Tokoh masyarakat Wanggarasi Barat, Kecamatan Lemito menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan SMS Jilid II (Saipul Mbuinga -Suharsi Igirisa) sampai tahun 2029 mendatang.

“Hari ini saya menyatakan mendukung kepemimpinan SMS, Bapak Saipul Mbuinga dan Ibu Suharsi Igirisa untuk bisa melanjutkan pemerintahannya hingga 2029 nanti”, ucap Lopi Halid, kepada awak media, Sabtu (29/06/2024).

Alasan dukungan kepada pemerintahan SMS di Pilkada Pohuwato 2024 tersebut yakni selain dikenal sebagai tokoh yang disegani dimana-mana, keduanya diketahui juga mempunyai pengalaman memimpin selama 3 tahun lebih.

Bahkan, menurut Lopi Halid yang juga kini selaku Kepala Desa di wilayah itu, sosok keduanya juga disukai dari semua kalangan dan juga dikenal punya jiwa sosial yang tinggi.

“Beliau berdua politisi yang sudah matang di perpolitikan di Gorontalo, sejarah dan perjuangan keduanya sudah sangat luar biasa dan beliau-beliau ini paham betul pohuwato. Bagaimana pohuwato lebih sehat maju dan sejahtera, pembangunannya lancar, ditambah mereka masih disukai masyarakat terutama di wilayah barat”, jelas Lopi Halid.

Suharsi Igirisa Dinilai sangat layak

Menurut Lopi Halid, kesuksesan Suharsi Igirisa patut menjadi pertimbangan. Dia sukses tidak hanya untuk dirinya sendiri, namun berdampak bagi rakyat pohuwato, kerja kerasnya membangun Kabupaten Pohuwato bersama Bupati Saipul Mbuinga sudah tidak bisa diragukan lagi.

“Saya kira sosok Suharsi Igirisa dinilai sangat layak untuk mendampingi kembali bapak Saipul Mbuinga di Pilkada”, ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button