POHUWATO

Pohuwato Masuk Kategori “Baik” di Anugerah Meritokrasi Tahun 2022

 

MBharGoNews.com, Jakarta – Diakhir tahun, Pemerintah Kabupaten Pohuwato masih menerima penghargaan dari pemerintah pusat. Piagam penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) diberikan kepada Pemda Pohuwato atas keberhasilannya menerapkan sistem merit dalam manajemen aparatur sipil negara.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Prof. Agus Pramusinto dan diterima Bupati Pohuwato yang diwakili Kepala BKPP, Supratman Nento, di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (08/12/2022).

Mewakili pemerintah daerah, Kepala BKPP Supratman Nento mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini KASN yang telah memberikan sebuah penghargaan kepada pemerintah kabupaten pohuwato.

“Penghargaan ini tentu atas penilaian dari KASN atas keberhasilan kita dalam menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN yang ada di kabupaten pohuwato. Olehnya terima kasih banyak dari pemkab pohuwato atas penghargaan tersebut”, ungkapnya.

Sebagaimana visi Bupati dan Wakil Bupati yakni Pohuwato Sehat, Maju dan Sejahtera, tentu saja pihaknya akan terus berusaha membenah diri agar setara dengan kabupaten/kota yang ada di Indonesia dalam berbagai bidang pemerintahan.

“Kesungguhan dari pemerintah kabupaten pohuwato dibuktikan dengan pengakuan dari pemerintah pusat dari berbagai kementerian seperti yang diraih oleh Badan Kegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) daerah di tahun 2022 belum lama ini yakni penghargaan dari Kemenpan-RB dalam hal manajemen kepegawaian sangat terbaik tingkat nasional bersamaan sistem cat terbaik”, jelasnya.

“Dan yang terbaru di penghujun tahun ini diberikan penghargaan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas keberhasilannya menerapkan sistem merit dalam manajemen aparatur sipil negara”, sambung Supratman Nento.

Terakhir, kepada seluruh pelaksana kepegawaian yang ada di OPD dan kecamatan diucapkan terima kasih pula, karena tanpa adanya dukungan dan kebersamaan kita semua tidak tercapai apa yang kiita harapkan bersama. (PJS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button