POHUWATO

Salat Tarawih Berjemaah di Masjid Nur Ahdaniyah Marisa, Usai Sudah Safari Ramadhan Pemda Pohuwato

M’BharGO,Pohuwato- Berakhir sudah Safari Ramadhan yang dilakukan oleh tim Pemda Pohiwato¬† tiga belas kecamatan telah dikunjungi tim safari ramadhan dan berakhir di kecamatan marisa, Rabu, (21/4/2021).

Tiga tim safari pemda usai melakukan buka puasa di kantor camat marisa langsung menuju masjid untuk salat berjemaah.

Bupati Saipul A. Mbuinga bersama forkopimda melaksanakan salat di masjid nur ahdaniyah desa marisa selatan dan menyerahkan bantuan dana hibah yang diterima oleh takmirul masjid.

Dalam sambutannya Bupati Saipul mengajak masyarakat untuk selalu mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dengan bulan suci ramadhan tahun ini. Di bulan yang penuh berkah ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memperbanyak amalia.

Kaitan dengan bantuan, Bupati Saipul selalu mengingatkan untuk dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pengembangan masjid yang saat ini dalam pengerjaan.

Bupati juga mengingatkan tentang vaksin covid-19, yang diharapkan masyarakat bisa turut aktif dalam melakukan vaksinasi. “kami sudah melakukan vaksinasi, sehingga diharapkan masyarakat bisa bersama-sama ikut vaksin untuk kedepannya”,harap Bupati Saipul.(hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button