POHUWATO

Bupati Saipul Sambut Kakanwil BSG Wilayah Gorontalo

 

MBharGoNews.com, Pohuwato – Kunjungan perdana Kepala Kantor Wilayah Bank Sulut-Go (BSG) Wilayah Gorontalo, Sjahron Botutihe SE., ME di Kantor Bank Sulut-Go Cabang Marisa disambut baik Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Pimpinan Cabang (Pincab) BSG Marisa itu didampingi langsung Pincab BSG Marisa, Hasan Hamid, S.E, Senin (06/02/2023).

Sebagai informasi, saat ini wilayah gorontalo sudah memiliki Kantor Wilayah BSG yang Jum’at 3 Februari lalu telah diresmikan dan bertempat di Kelurahan Limba U 1 (Satu) Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga memberi apresiasi kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BSG Gorontalo yang baru saja dilantik, semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

“Mewakili pemerintah daerah kami menyampaikan selamat atas dibukanya Kantor Wilayah BSG yang merupakan perangkat organisasi baru di BSG, dan menjadi satu-satunya Kanwil BSG yang berfungsi sebagai koordinator operasional BSG se-Provinsi Gorontalo”, ungkap Bupati.

Menurut Bupati Saipul bahwa Kanwil BSG adalah yang pertama di bangun di wilayah gorontalo memegang peranan penting dalam rangka mendekatkan layanan BSG kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo yang membawahi cabang-cabang dan capem-capem di gorontalo.

“Semoga pula keberadaan dari Kanwil BSG ini bisa memudahkan bagi kita semua baik pemerintah dan masyarakat terkait dengan apa yang menjadi kebutuhan dari pemerintah maupun masyarakat itu sendiri dalam hal pelayanan di kantor-kantor cabang dan cabang pembantu (Capem) yang ada di Provinsi Gorontalo secara umum”, jelasnya.

“Keberadaan dari Kanwil BSG ini, akan memudahkan kita dalam berkoordinasi karena berfungsi sebagai koordinator operasional. Sekali lagi selamat buat Kanwil BSG, semoga kedepan hubungan kerja terutama dalam menjalin komunikasi tetap jalan dengan baik”, pungkas Bupati Saipul. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button