POHUWATO

Mahasiswa KKN Tematik Unipo Resmi Ditarik dan Kembali ke Kampus

 

MBharGoNews.com, Pohuwato¬†– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik angkatan ke-2 tahun 2023 yang digelar dari tanggal…Kini telah selesai dilaksanakan dan diadakan penarikan.

Penarikan Mahasiswa KKN Tematik Unipo ini secara resmi oleh Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Pohuwato (LPM Unipo), Edy Sijaya didampingi Sekretaris LPM, Muhammad Nasrul, Rabu (22/03/2023).

Diawali dari Kecamatan Duhiada’a, Ketua LPM dan Sekertaris disambut baik oleh Camat Duhiada’a, Ali Mbuinga disaksikan oleh para mahasiswa KKNT kurang lebih 90-an orang, di Aula Kantor Camat Duhiada’a.

Selanjutnya di Kecamatan Patilanggio, Bani Kaluku selaku Camat Patilanggio menyambut baik kedatangan Ketua dan Sekretaris LPM, di Rumah Dinas Camat Patilanggio disaksikan oleh kurang lebih 40-an mahasiswa KKNT.

Atas nama Rektor dan Civitas Akademika Universitas Pohuwato. Ketua LPM Edy Sijaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta permohonan maaf kepada kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan masyarakat Duhiada’a dan Patilanggio.

“Tentu selama adik-adik mahasiswa melakukan pengabdian ada kekurangan, kesalahan maupun kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja yang kurang berkenan, atas nama Rektor dan civitas akademika Unipo, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya”, ucap Ketua LPM Edy Sijaya.

Sementara itu, Camat Duhiada’a, Ali Mbuinga atas nama Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa serta masyarakat Kecamatan Duhiada’a mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Unipo yang telah menunjuk Duhiada’a sebagai lokasi pengabdian Mahasiswa KKNT Unipo.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada pihak Unipo khususnya kepada LPM, tentu kami Pemerintah Kecamatan khususnya Pemerintah Desa yang ada merasa terbantukan dengan kehadiran mahasiswa KKNT di Kecamatan Duhiada’a, bagaimana program-program Pemerintah Desa bisa terlaksana dengan baik”, ujar Camat Ali Mbuinga.

Terpisah, Camat Patilanggio Bani Kaluku juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Unipo yang sudah mempercayakan wilayahnya khususunya tiga Desa (Desa Manawa, Dulomo dan Suka Makmur) menjadi lokasi KKNT Unipo tahun 2023.

“Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak Unipo dan LPM, semoga apa yang didapatkan oleh mahasiswa selama melakukan pengabdian di wilayah kami dapat menjadi bekal dan bermanfaat kelak, baik di dunia kampus, di rumah maupun kehidupan masyarakat”, harap Bani Kaluku ditutup dengan ucapan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin, marhaban ya ramadhan 1444 Hijriah.¬†(Et)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button