POHUWATO

Perdana ke Desa Tirto Asri sebagai Camat Taluditi, Isa Ali Disambut Adat Mopotilolo

 

MBharGoNews.com, Pohuwato¬†– Camat Taluditi Isa Ali melakukan kunjungan kerja pertamanya di Desa Tirto Asri, Kamis (19/01/2023). Kunjungan kerja perdana Camat Isa Ali ini disambut secara adat ‘Mopotilolo’, di Aula Kantor Desa setempat.

Masyarakat Desa Tirto Asri dan aparat Desa terlihat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kecamatan Taluditi, bersama para staf Kecamatan.

Usai disambut dengan adat Mopotilolo, Camat Taluditi Isa Ali langsung memberikan sambutan sekaligus arahan kepada aparat dan masyarakat desa yang sempat hadir.

“Alhamdulillah, saat ini saya berada di tengah tengah masyarakat Desa Tirto Asri, tentu atas nama camat taluditi secara pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih atas penerimaan adat yang telah digelar pada hari ini”, ucap Camat Isa Ali.

Dan ini, menurutnya, merupakan salah satu kebanggaan. Kedepan, terkait tugas sosial kemasyarakatan pembangunan akan kami laksanakan. Sebab persyaratan ini tidak bisa kami abaikan.

Selain itu, Camat Isa Ali dalam kesempatan itu memberikan penguatan kepada aparat desa terkait dengan pelayanan pemerintahan, pembangunan sosial budaya, dan pemberdayaan masyarakat.

Terutama, kata dia, kerjasama antara Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa harus tetap duduk bersama melakukan konsultasi dan koordinasi serta saling bekerjasama dengan cara mengadakan rapat atau musyawarah dalam hal penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pelaksanaan Pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan Desa dan Pemberdayaan masyarakat Desa.

“Kepada semua kita dan seluruh warga masyarakat, saya berharap kiranya sama-sama berkomitmen untuk mendukung semua program yang di rencanakan pemerintah, saling bersinergi antara pemerintah yang berjenjang dari desa, kecamatan dan kabupaten. Tidak terlepas mensukseskan program yang jadi visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato”, kata Camat Isa Ali.¬†(Kris/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button