POHUWATO

Peserta Arman Bakri Berikan Apresiasi kepada PGP Gelar Pelatihan Soft Skill

 

MBharGoNews.com, Pohuwato – Tak kenal lelah Pani Gold Project (PGP) memberikan materi Soft Skill kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan komputer, pemberian materi tersebut berlangsung di Laboratorium Komputer Universitas Pohuwato, Kamis (16/03/2023).

Pemberian materi Soft Skill tersebut untuk melengkapi apa yang nantinya dibutuhkan oleh peserta setelah mengikuti pelatihan komputer nanti.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh pemateri Mahesha Lugiana, saat di wawancarai oleh awak media ini setelah memberikan materi kepada peserta mengatakan hal ini adalah bagian dari kegiatan pelatihan komputer yang dilakukan oleh PT.PGP dan kita memberikan materi soft skill untuk melengkapi apa yang nantinya dibutuhkan oleh teman-teman peserta yang mengikuti program ini.

Mahesha berharap ini bukan pertama dan terakhir terkait dengan pelatihan semoga kedepannya disesuaikan dengan kondisi dan juga situasi, apa yang dibutuhkan oleh pemuda atau pemudi usia kerja.

“Yang nanti coba kita akan lakukan dan juga kita sinergiskan dengan program-program yang ada di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pohuwato”, jelas Mahesha.

Adapun harapan untuk para peserta pelatihan, bahwa ilmu yang didapatkan di pelatihan itu bisa diaplikasikannya di manapun mereka akan bekerja, jadi keterampilan komputer itu sangat dibutuhkan apalagi di dunia industri seperti ini.

“Saat ini yang memang secara teknologi informasi itu sangat cepat dan juga semua itu serba teknologi Jadi mereka bisa mengaplikasikan di manapun mereka bekerja”, harap Mahesha Lugiana selaku External Affairs Manager PT.PGP.

Dalam pantauan awak media para peserta yang mengikuti pelatihan saat menerima materi tersebut, sangat serius dan menyimak apa yang disampikan oleh pemateri.

Di tempat berbeda Muh. Arman Bakri, salah satu peserta dalam pelatihan tersebut mengatakan sebagai perwakilan peserta mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pani Gold Project selaku pemateri yang telah menyempatkan hadir untuk memberika materi Soft Skill, dengan judul materi “Porporati Sosial Personality”.

Lanjut, menurut Arman materi yang di bawakan oleh bapak mahesha sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan baru bagi mereka.

“Kami peserta dan semoga materi yang di berikan akan kami implementasikan di kalangan masyarakat nanti.” tutup Arman salah satu peserta dalam pelatihan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button