Uncategorized

Satu Lagi Warga Pohuwato Penderita Kanker di Bagian Pipi Kanan Akan Ditangani Pemda Pohuwato

MBharGoNews.com, Pohuwato – Kepedulian pemimpin daerah terhadap masyarakat miskin yang membutuhkan pertolongan terus ditunjukkan oleh Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga. Kembali, warga pohuwato yang menderita kanker di bagian pipi kanan akan ditangani Pemda Pohuwato.

Sebelum dibawa ke Rumah Sakit Aloe Saboe, Kota Gorontalo, Bupati Saipul A. Mbuinga mengunjungi langsung kediaman Mohamad Daud (64) di Dusun Hulangato, Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Jum’at (01/10/2021).

Dihadapan Bupati Saipul, Ka ‘ Mohama sapaan akrab dari Mohamad Daud menuturkan bahwa pembengkakan di bagian pipi kanan tersebut dialami sejak 2004 silam, yang awalnya mengecil dan hingga saat ini sudah 17 tahun telah membesar.

“Ya, rasa sakit saya rasakan saat ini di bagian belakang, kalau di depan tidak terasa sakitnya”, kata Bapak dua anak tersebut.

Bupati Saipul A. Mbuinga menjelaskan bahwa istri dari Iyam Lasimpala (64) akan di bawa ke RS Aloe Saboe Gorontalo pada Senin pekan depan untuk pemeriksaan selanjutnya. “Insha Allah hari Senin kita berangkat sama-sama ke Rumah Sakit Aloei Saboe”, ajak Bupati Saipul.

Kepada keluarga, terutama Mohamad Daud, Bupati Saipul A. Mbuinga berharap agar kiranya tetap berdoa kepada Allah SWT, agar proses selanjutnya sampai pada operasi nanti bisa berjalan lancar.

“Pemerintah daerah siap memfasilitasi sampai selesai, untuk itu kepada keluarga sangat diharapkan terutama yang akan mendampinginya”, tutur Bupati serius. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button