POHUWATO

Waket DPRD Pohuwato Nirwan Due Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taqwa

M’BharGoNews, Pohuwato¬†– Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nirwan Due, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Mootilango, Kecamatan Duhiadaa, Minggu (13/06/2021). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Mootilango, Panitia Pembangunan Masjid, Kepala KUA Duhiadaa, para Imam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat serta sejumlah undangan lainnya.

Saat diwawancarai, Wakil Ketua DPRD Nirwan Due, mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid tersebut. Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, Waket DPRD Nirwan Due mengajak masyarakat Desa Mootilango untuk ikut berpartisipasi dan mewujudkan sarana peribadahan Masjid At-Taqwa.

“Tentunya saya mengapresiasi dan mendukung pembangunan Masjid ini, karena pembangunan Masjid ini milik bersama, tentunya juga ini menjadi tanggung jawab kita,” imbuhnya.

Politisi Partai Gerindra ini berharap, agar kontribusi daripada masyarakat untuk ikut bersama-sama berpartisipasi didalam menyelesaikan pembangunan rumah ibadah bagi semua umat.

“Insha Allah setelah pembangunan Masjid ini menjadi tempat untuk meningkatkan iman dan taqwa kita terhadap Tuhan YME, Allah SWT”, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Nirwan Due juga berharap, dengan hadirnya pembangunan Masjid At-Taqwa ini, sumber daya manusia dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa itu terpenuhi. “Semoga kita juga bisa lebih meningkatkan serta menguatkan iman kita”, katanya. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button