POHUWATO

65 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU Pohuwato

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РSedikitnya 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Pohuwato dilantik, di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Rabu (04/01/2023).

Enam puluh lima orang ini berasal dari 13 kecamatan di Kabupaten Pohuwato, dimana nantinya ditempatkan masing-masing lima orang per kecamatan.

Mengawali sambutannya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato Rinto W. Ali menyampaikan selamat kepada para anggota PPK yang baru saja dilantik. Dengan harapan dapat mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas di Kabupaten Pohuwato.

Rinto menjelaskan, anggota PPK memiliki tugas dan kewenangan yang penting membantu KPU dalam mencapai keberhasilan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024.

“Selama ini kami belum sama sekali kaitan dengan pelangggaran kode etik. Tentunya semua ini kami lakukan berdasarkan tanggungjawab olehnya mari terus kita jaga dan rawat marwah lembaga kita”, ajak Rinto

Sementara itu, Bupati Saipul A. Mbuinga berpesan bahwa anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) harus mampu mengedepankan sikap Profesional, netralitas, adil dan menjunjung tinggi moralitas saat bekerja.

“Kepada anggota PPK yang dilantik dan diambil sumpah selamat bertugas. Tentu tugas PPK tidaklah mudah olehnya apa yang telah menjadi poin penting dari Ketua KPU harus menjadi perhatian bersama”, pesannya.¬†(Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button