Uncategorized

Usai Munas, Pengurus DPD PJS Gorontalo akan Melakukan Kunjungan ke Mabes Polri

 

MBharGoNews.com, Jakarta РUsai melaksanakan agenda Musyawarah Nasional (Munas) 1, masing masing pengurus daerah DPD dan DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) akan melakukan kunjungan ke Markas Besar (Mabes) Polri, Senin (28/11/2022) besok.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo Muzamil Hasan, saat berbincang dengan sejumlah wartawan usai kegiatan Munas, di Hall Dewan Pers Jakarta. Minggu (27/11/2022).

“Rencana kami ke Mabes Polri, Divisi Humas”, ungkap Muzamil Hasan.

Bagi mantan wartawan LKBN ANTARA tersebut, kunjungan kali ini selain bersilaturahmi, juga akan membicarakan soal intimidasi oknum polisi terhadap jurnalis dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Karena kami jurnalis siber, maka langkah yang kami ambil adalah bersinergitas dengan Divisi Humas”, terang Om Muja sapaan akrab Muzamil Hasan.

Apalagi dikatakannya, bidang Humas Polda Gorontalo begitu sinergis dengan para wartawan di daerah, baik dalam pemberitaan maupun kegiatan lainnya.

“Insha Allah kami akan diterima Kadiv Humas Mabes Polri besok”, terang Muzamil.

Disinggung siapa-siapa yang akan mendampinginya pada agenda silaturahmi tersebut, Muzamil Hasan menjelaskan, mereka diantara, Ketua DPC PJS Pohuwato Ramlan Tangahu, Vanda Waraga, Mahmud Melangi, Fadel Monoarfa dan Arten Masiaga Boalemo serta Yusri Panu Ketua DPC PJS Gorontalo Utara.

Selain Mabes Polri, kata Muzamil Hasan, kunjungan lain organisasi tersebut diantaranya, Pertamina, Kementerian Kelautan, ESDM, Kejagung dan KPK.

Sumber : DPD PJS Gorontalo 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button