POHUWATO

Bacaleg PAN Sonni Samoe Komitmen Ingin Wujudkan Harapan Masyarakat

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РSonni Samoe, S.E, merupakan bakal calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Pohuwato dari Dapil Popayato serumpun, Lemito, dan Wanggarasi, Kabupaten Pohuwato.

Ia menjalankan tugas yang diberikan oleh Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN). Misinya adalah bagaimana memenangkan Partai Amanat Nasional di Pemilu 2024.

Sebagai alumnus SMA Negeri 1 Limboto tahun 1993 dan Alumni STIE Ichsan Pohuwato tahun 2006, dan sekarang melanjutkan kuliahnya di Universitas Pohuwato pada Fakultas Hukum jurusan Ilmu Hukum konsentrasi Hukum Pidana mengambil tagline mengabdi tanpa batas, berjuang bersama rakyat, yang diartikan sebagai wakil rakyat harus mengabdi untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat sebagai pemilik kedaulatan yang sesungguhnya.

Kedekatannya dengan masyarakat dapat dilihat sejak berbagai aksi demo yang menyuarakan kepentingan masyarakat, sikap kritisnya membuatnya di juluki sang demonstran yang tak pandang bulu senantiasa berdiri tegak memperjuangkan kepentingan masyarakat dan daerah.

Komitmen Sonni Samoe apabila di berikan mandat di DPRD Pohuwato, maka ia siap berjuang dan mengawal segala bentuk kepentingan masyarakat dan amanah terhadap jabatan yang diemban, rakyat butuh bukti bukan janji.

Sonni Samoe yang berdarah Gorontalo kelahiran Popayato 24 Oktober 1974 suami dari Luckyana Ali dikenal rendah hati dan mudah bergaul dengan siapa saja. Lahir dari pasangan Yusuf Samoe dan Sneth Van Gobel, menyatakan diri siap merebut kursi di DPRD Pohuwato.

Sonni Samoe, S.E, bacaleg DPRD Pohuwato, dari Partai PAN Daerah Pemilihan Popayato Barat, Popayato, Popayato Timur, Lemito, dan Wanggarasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button