POHUWATO

Bupati Saipul: Rakerwil Hidayatullah Diharap Membawa Pencerahan Rohani

 

MBharGoNews.com, Pohuwato – Pembukaan Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatullah Marisa diharapkan menjadi salah satu sumber pencerahan rohani yang berdampak untuk masyarakat Pohuwato.

Hal itu disampaikan Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, dalam pembukaan Rakerwil Hidayatullah, di pondok pesantren Hidayatullah Marisa, Jum’at (06/01/2023), yang turut dihadiri oleh 100 da’i muda dari 6 DPD kabupaten/kota, 3 kampus madya dan 20 Rumah Qur’an kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

Menurut Bupati Saipul, bahwa Hidayatullah memiliki peranan penting dalam perjalanan pendidikan pengetahuan agama Islam di Kabupaten Pohuwato dan pembangunan daerah kita tercinta. Sementara itu, Ketua DPW Hidayatullah Gorontalo Ustad Safruddin, S.Sos.I yang turut hadir menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato.

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang cukup antusias dalam kesuksesan kegiatan kami, saat ini kami juga Hidayatullah telah dalam pelaksanaan program pelatihan dai muda, dan hingga saat ini para dai sudah ada sebagian yang siap untuk diterjunkan sebagai pendakwah ditengah masyarakat, harapan kami juga kedepan para da’i Hidayatullah dapat dilibatkan aktif dalam membantu masyarakat utamanya dalam hal pengetahuan agama Islam”, ujar Ustadz Safruddin. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button