NASIONAL

Cetak Hattrick, PN Marisa Juara Pertama Terfavorit dan Juara Terbaik Harapan Satu dalam Lomba PTSP Pengadilan Negeri Kelas II se-Indonesia

 

MBharGoNews.com, Yogjakarta – Pengadilan Negeri Marisa kembali meraih penghargaan juara pertama terfavorit untuk ke-3 kalinya berturut-turut, dan sekaligus cetak rekor baru menjadi juara terbaik harapan satu kategori Pengadilan Negeri Kelas II se-Indonesia, dalam Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI, melalui Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI.

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan pada Senin (12/12/2022), di Hotel Grand Inna Malioboro, Kota Yogyakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, YM Prof. Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Dengan didampingi Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Bambang Miyanto, S.H., M.H.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Marisa, Achmad Yuliandi Erria Putra, S.H, turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Roki Panjaitan, S.H, dan diikuti oleh Para Ketua Pengadilan Negeri dari seluruh pemenang lomba PTSP yang berasal dari seluruh Pengadilan Negeri Se-Indonesia.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Marisa melalui Humas Pengadilan Negeri Marisa, Seftra Bestian, S.H, menyampaikan bahwa Penganugerahan kepada Pengadilan Negeri Marisa sebagai juara PTSP Terfavorit kesatu dan Terbaik harapan II Nasional, telah melalui beberapa mekanisme penilaian secara berjenjang baik dari tim penilai tingkat Daerah maupun Pusat, dan pada akhirnya Tim Penilai PTSP dari Dirjen Badilum Mahakamah Agung RI menyimpulkan PN Marisa meraih predikat Terfavorit dan Terbaik Nasional.

“Semoga Pengadilan Negeri Marisa dalam hal ini semakin meningkatkan dan meneguhkan komitmen seluruh aparatur PN Marisa untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Justitia Bellen/Pencari Keadilan pada PN Marisa yang khususnya masyarakat di Kabupaten Pohuwato”, ujar Seftra.

“Atas nama Pimpinan Pengadilan Negeri Marisa, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah diberikan selama ini, dan diucapkan selamat untuk aparatur PN Marisa dan selamat untuk Kabupaten Pohuwato”, tandasnya.

Sumber : Pengadilan Negeri Marisa 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button