POLITIK

Dihadiri Ketua DPW Gorontalo, Pengurus PAC PPP se-Kabupaten Pohuwato Dilantik

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pohuwato melakukan pelantikan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang dari 13 Kecamatan se-Kabupaten Pohuwato.

Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo bersama jajaran, Ketua DPC PPP Pohuwato Sri Masri Sumuri, Sekretaris DPC Febrianto Mardain dan juga Anggota DPRD Iwan Khan.

Pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kabupaten Pohuwato itu digelar, di Golden Sry Hotel Marisa, turut dihadiri pengurus PAC se-Kabupaten Pohuwato, beserta ibu-ibu Majelis Taklim, para Kader, Organisasi sayap beserta simpatisan PPP se-Kabupaten Pohuwato

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada DPC PPP Kabupaten Pohuwato yang dipimpin oleh Sri Masri Sumuri.

“Dari semua DPC di Provinsi Gorontalo, yang pertama melakukan pelantikan PAC dimulai dari Pohuwato, artinya kebangkitan PPP di mulai dari wilayah Barat”, ujar Nelson Pomalingo.

Sementara itu, Sri Masri Sumuri selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Pohuwato dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada para kader PPP untuk selalu menjaga kekompakan dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Kita telah vakum kurang lebih satu tahun, olehnya pada kesempatan kali ini, Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk memimpin dan membesarkan PPP di Gorontalo khususnya di Kabupaten Pohuwato”, ungkap Sri Masri Sumuri.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini juga mengaku optimis bahwa partai yang dipimpinnya akan memenangkan satu fraksi di DPRD Kabupaten Pohuwato pada pileg tahun 2024.

“Kita target wajib memenangkan satu fraksi di DPRD Pohuwato, dua orang di DPRD Provinsi dapil Pohuwato-Boalemo dan DPR RI dua orang”, ujar Sri Masri Sumuri yakin.

Kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama, sholat magrib berjamaah, pendidikan politik, dan ditutup sholat tarawih dan witir berjamaah. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button