POHUWATO

Kadis Kominfo-St Pohuwato Terima Kunjungan Ketua KID Provinsi Gorontalo, Ini yang Dibahas

MBharGoNews.com, Pohuwato РDengan di dampingi Sekretaris Iron Karama. Kadis Kominfo-St Kabupaten Pohuwato, Kadir Amran, menerima kunjungan kerja Ketua Komisi Informasi Daerah (KID) Provinsi Gorontalo Idris Kunte, bertempat di ruang kerja Kadis Kominfo-St, Rabu (12/07/2023).

Kadis Kominfo-St Kadir Amran mengatakan, kunjungan kerja ini dilakukan untuk melihat bagaimana persiapan melakukan penilaian di tiga daerah. Dan Kabupaten Pohuwato, kata Kadir, menjadi salah satu dalam penilaian PPID Tingkat Provinsi Gorontalo tersebut.

“Terkait kegiatan pelaksanaan dan penguatan kelembagaan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi), untuk kesiapannya sendiri akan di laksanakan pada tanggal 26-27 Juli 2023 dan akan melaksanakan Bimtek kepada PPID OPD se-Kabupaten Pohuwato”, ungkap Kadir.

Mantan Camat Popayato inipun berharap, pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato masuk dalam kategori Daerah Informatif, yang diharapkan pula bisa mendapatkan support dari OPD untuk keterbukaan informasi terhadap publik

“Dan kami Dinas Kominfo-St akan menseriusi program kegiatan PPID yang bertujuan khusus agar Kabupaten Pohuwato mendapatkan Kategori Daerah Informatif”, ujar Kadir penuh harap.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button