POHUWATO

AR Murad Siap Maju di Pileg 2024

 

MBharGoNews.com, Pohuwato – Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 menjadi panggung bagi beberapa tokoh. Meski pelaksanaannya masih jauh. Namun, banyak nama-nama calon yang sudah bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada perhelatan pemilihan umum legislatif tahun 2024 itu muncul dari salah satu tokoh muda millenial, Abdurrahman Murad.

Amank sapaan akrab Abdurrahman Murad itu akan maju menggunakan Partai Gerindra sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Daerah Pemilihan (Dapil) Marisa, Duhiada’a, Buntulia dan Patilanggio.

Amank pun tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

“Insha Allah saya siap maju jadi caleg di Dapil Marisa”, ujar Amank, yang juga sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pohuwato itu, Kamis (12/01/2023).

Amank mengaku, tekadnya maju dalam pileg 2024 melalui Partai Gerindra yakni untuk membuat perubahan, terutama keterlibatan pemuda untuk pembangunan di Kabupaten Pohuwato.

“Saya punya misi menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung tegaknya Pohuwato”, ucapnya.

Sebagai kader Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Saipul A Mbuinga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Pohuwato, Amank optimis dapat memenangkan suara hati masyarakat di pileg 2024 mendatang. Misinya, dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat petani, nelayan, buruh dan kaum pemuda.

“Ini merupakan komitmen kami sebagai kader Partai Gerindra Pohuwato untuk berjuang bersama untuk masyarakat”, katanya.

Terakhir, Amank yang juga merupakan Juru Bicara Bupati Pohuwato ini memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang berada di dapil Marisa, Duhiada’a, Buntulia dan Patilanggio.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari teman-teman pemuda semua. Terutama masyarakat di daerah pemilihan Marisa dan sekitarnya”, harapnya. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button