POHUWATO

Gelar Sosialisasi, Irham Towalu: Mau Umrah Mudah, Naba Tour Solusinya

 

MBharGoNews.com, Pohuwato – PT. Nur Assyfa Berkah Cabang Gorontalo menyelenggarakan sosialisasi umrah bagi masyarakat Kabupaten Pohuwato, bertempat di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Pohuwato, Minggu (09/07/2023).

Kepala Cabang PT. Nur Assyfa Berkah Gorontalo, Irham Towalu mengatakan sosialisasi ini dapat membuka pemahaman serta pengetahuan bagi peserta sosialisasi khususnya masyarakat Pohuwato yang akan melakukan umrah.

“Sosialisasi ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan para calon jamaah umrah, apa saja yang perlu dipersiapkan dalam menjalankan ibadah umrah”, kata dia.

Irham menuturkan, bahwasanya untuk menunaikan ibadah umrah sekarang ini terbilang mudah. Sebab calon jamaah bisa melakukan pembayaran secara tunai maupun secara angsuran.

“Dengan DP Rp 8 juta, kita sudah bisa berangkat umrah dengan Naba Tour, karena kami sudah bekerja sama dengan lembaga keuangan syariah financing, sehingga jamaah diberikan pilihan sesuai kemampuan finansial”, ungkap Irham.

Irham menambahkan, bahwa program Naba Tour ini merupakan solusi bagi para jamaah untuk memudahkan keberangkatan ke tanah suci tanpa khawatir adanya penipuan.

Karena, menurutnya, program Naba Tour ini membolehkan para jamaah untuk membayar atau melunasinya di kantor Naba Tour cabang Pohuwato kompleks BRI Cabang Marisa, pada saat para jamaah telah melihat ka’bah atau tanah suci.

“Dan untuk jamaah Naba Tour, itu pemberangkatan akbar akan dilakukan pada bulan Oktober dan November besar-besaran. Kenapa belum bulan ini atau bulan depan ?, Karena, ini masih dalam suasana Haji”, jelas Irham Towalu.

Pria asal Kecamatan Wanggarasi ini pun berharap dengan dilaksanakannya sosialisasi ibadah umrah ini bisa diketahui masyarakat luas sekaligus memberi inspirasi dan kemudahan kepada masyarakat untuk berangkat umrah.

“Kami pun ingin mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato supaya bisa umrah dengan cara yang mudah. Dimana ? Naba Tour and Travel solusinya”, pungkas dia. (AL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button