POHUWATO

Lewat Jum’at Bercurhat, Kapolsek Lemito Dengarkan Keluhan dan Beri Solusi ke Warga

 

MBharGoNews.com, Pohuwato¬†– Didampingi Kepala Desa Wonggarasi Barat Lopi Halid. Kapolsek Lemito Iptu Bakri, S.H melaksanakan Jum’at Bercurhat bersama masyarakat yang ada di wilayah itu, guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu warung makan warga milik Abdul Latif Musa. Jum’at (06/01/2023).

Ditempat itu, Kapolsek Iptu Bakri, S.H banyak menerima masyarakat yang ingin berbagi cerita serta menyampaikan keluhan-keluhannya.

“Ya, ada banyak permasalahan yang terjadi di masyarakat yang kita terima, diantaranya maraknya warga yang sering main kartu dan domino sampai jam malam, serta minum miras di area dekat pemukiman masyarakat Desa Wonggarasi barat”, ungkap Bakri.

Hal ini, kata Bakri, juga di sebabkan karena masih ada sejumlah masyarakat yang menjual miras jenis Cap Tikus di tempat tersebut.

“Disini sering terjadi juga pertengkaran mulut di sekitar tempat pemukiman warga hingga tengah malam”, ujar Bakri.

Usai mendengarkan keluh kesahnya masyarakat terkait dengan kamtibmas. Perwira Dua Balak dipundaknya itu pun tak lupa memberikan edukasi serta solusi.

Yang tujuannya, kata dia, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

“Semoga kegiatan Jum’at Bercurhat ini bisa terjalin silaturahmi kita dengan masyarakat. Saya berharap masyarakat tidak canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya atau rekan-rekan di Polsek Lemito”, kata Iptu Bakri, SH.¬†(Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button