POHUWATO

Nur Assyfa Berkah Tour and Travel Berangkatkan 80 Jama’ah Umroh ke Tanah Suci

 

MBharGoNews.com, Pohuwato¬†– Sebanyak 80 jama’ah umroh dari PT. Nur Assyfa Berkah Tour and Travel Umroh Haji, kembali memberangkatkan jama’ah nya ke Tanah Suci Mekkah.

Keberangkatan jama’ah umroh asal Kabupaten Pohuwato ini dilepas langsung oleh Bupati Pohuwato diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Arman Mohamad, di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Senin (06/03/2023).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Asisten Pemkesra Arman Mohamad menyampaikan selamat kepada jama’ah umroh yang hari ini dilepas di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato.

“Mudah-mudahan perjalanan dari seluruh jama’ah umroh yang dilepas hari ini berjalan lancar, termasuk dalam menjalankan prosesi ibadah baik di Madinah maupun di Mekkah”, ucap Arman.

Mantan Camat Buntulia ini pun berharap dan berdoa, agar para jama’ah umroh bisa kembali ke tanah air dalam keadaan selamat.

“Selama di Madinah dan di Mekkah, kami berharap agar para jama’ah juga dapat menitipkan doa, agar daerah Kabupaten Pohuwato senantiasa diberikan keberkahan, diberikan rezeki yang berlimpah juga dihindarkan dari segala malapetaka dan bencana”, harap Arman Mohamad.

Kepada PT Nur Assyfa Berkah, mantan Camat Paguat ini berpesan, agar dapat menjaga integritas, profesionalisme, menjaga amanah dan kepercayaan dari para jama’ah.

“Kepada Nur Assyfa Berkah, saya berharap dapat membimbing sekaligus memberikan fasilitas yang terbaik selama penyelenggaraan ibadah umroh baik masih di tanah air, selama berada di sana (Madinah dan Mekkah), juga kembali ke tanah air”, kata Arman Mohamad.

Sementara itu, Irham Towalu selaku Kepala Cabang PT Nur Assyfa Berkah Cabang Provinsi Gorontalo mengaku bersyukur untuk para jama’ah haji asal Kabupaten Pohuwato berjumlah 80 orang jama’ah.

“Insha Allah sebentar jam dua dini hari akan menuju ke asrama haji, karena itu aturannya, ketika ada keberangkatan Jama’ah Umroh dari provinsi gorontalo itu akan kita inapkan di asrama haji”, Irham menandaskan.

Pria yang akrab disapa Ustadz Irham ini mengatakan sebanyak 80 jama’ah umroh ini, keberangkatannya akan dilaksanakan esok hari menuju Makassar, yang selanjutnya tanggal 8 dari Makassar menuju Madinah.

“Paket program ini 13 hari perjalanan dan saya berpesan kepada para jama’ah, untuk menjaga persatuan, kuatkan kesabaran, kemudian ikhlas itu benar-benar ada di diri kita”, kata Irham Towalu.¬†(Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button