Uncategorized

Camat Zulkifli Buludawa Apresiasi Pelaksanaan Gebyar SMS Tahap II di Popayato

 

MBharGoNews.com, Popayato – Zulkifli R. Buludawa selaku Camat Popayato, memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato yang menghadirkan inovasi melalui Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju dan Sejahtera atau Gebyar SMS, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat Popayato sangat terbantu dengan pelayanan di Gebyar SMS ini. Saya selaku Camat Popayato mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya untuk pemerintah, untuk Pak Bupati, Ibu Wakil Bupati, Pak Ketua DPRD, yang turun langsung dan bertemu masyarakat”, ujar Camat Zulkifli Buludawa, usai kegiatan Gebyar SMS di Kecamatan Popayato, Senin (07/11/2022).

Menurut Camat Zulkifli, apa yang menjadi upaya pemerintah mendekatkan pelayanan lagi-lagi perlu diberikan apresiasi.

Diakuinya, ia turut melihat langsung, bagaimana Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dan Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa mengunjungi dan menyapa warga.

Mantan Camat Popayato Barat ini juga menambahkan, pelaksanaan Gebyar SMS di Kecamatan Popayato disambut meriah oleh warga setempat. Tidak hanya untuk menerima bantuan. Akan tetapi, kata Zulkifli, kesempatan itu juga dimanfaatkan warga untuk menyampaikan keluhan kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali menggelar Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju Sejahtera (Gebyar SMS). Kali ini, pelayanan terpusat di Kecamatan Popayato setelah sebelumnya di Kecamatan Popayato Barat, sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) pun disiagakan melayani masyarakat setempat. (Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button