POHUWATO

PAW Anggota BPD Desa Lemito Dilantik. Bupati Saipul: Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

 

MBharGoNews.com, Pohuwato РElmir Mahmud, Pengganti Antar Waktu (PAW) BPD Lemito Kecamatan Lemito dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, di aula Kantor Camat Lemito, Selasa (31/01/2023).

Bupati Saipul mengatakan bahwa PAW BPD Lemito ini akan bertugas sampai berakhir hingga 2024 nanti. Olehnya itu, laksanakan tugas yang dipercayakan ini dengan sebaiknya sebagaimana fungsi tugas dari BPD itu sendiri.

“Lebih awal kami menyampaikan selamat kepada saudara Elmir, selamat bergabung dalam lingkup pemerintahan desa khususnya”, ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati Saipul Mbuinga juga mengingatkan sebagai Anggota BPD yang baru tentu bisa menciptakan hubungan kerja yang baik dengan anggota BPD lainnya, terutama di dalam berkoordinasi dan berkonsultasi.

Kepada Anggota BPD, Bupati Saipul meminta dalam menjalankan tugasnya tetap membina hubungan baik dengan pemerintah desa terutama dengan kades serta jajarannya.

“Karena bagaimana pun, kedua lembaga di desa ini sangat berpengaruh untuk pembangunan desa itu sendiriuntuk ,kesejahteraan masyarakatnya”, tuturnya.

Sebagai perwakilan masyarakat yang ada di dusun, Bupati Saipul berharap, saudara Elmir dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut.

“Saudara sebagai perwakilan masyarakat, kiranya apa menjadi aspirasi bisa diperjuangkan. Bukan itu saja, seperti apa kondisi dari dusun yang saudara wakilkan tentu saudara yang tahu. Olehnya waktu yang tersisa ini kiranya dimanfaatkan dengan baik untuk memperjuangkan kebutuhan dan keperluan masyarakat tersebut”, pinta Bupati Saipul.(Kris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button